Lowongan Kerja PT Bumi Lancangan Kuning Pusaka (BLKP) - Info Loker Terbaru 2021

 

PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) merupakan perusahaan bergerak di bidang manufaktur bahan bangunan yang fokus pada produk rangka,atap,serta lantai dengan menggunakan bahan baku baja ringan yang sudah terbukti kualitas dan keunggulannya.
Didirikan pada tahun 2003 di pekanbaru - Riau, perusahaan beroperasi hanya dngan bermodalkan beberapa buah mesin roll forming untuk melakukan produksi. sejak saat itu , berkat ketekunan dan deteminasi tinggi, perusahaan terus berkembang pesat hingga saat ini telah memiliki 6 pabrik di berbagai lokasi di indonesia.

PT. Bumi Lancang Kuning Pusaka memberikan produk dan layanan terbaik memacu perusahaan untuk meningkatkan level lebih tinggi, hal ini di buktikan dengan mendapatkan sertifikat  ISO dari Balai Sertifikat Indonesia serta  TUV Nord Indonesia.

Hingga saat ini PT.BUMI LANCANG KUNING PUSAKA telah memiliki lebih 600 orang karyawan dari 115 mesin roll forming dengan berbagai tipe yang beroperasi setiap harinnya
Kami selalu berupaya cepat tanggap dalam menyikapi perkembangan kebutuhan pelanggan.

Saat ini PT Bumi Lancangan Kuning Pusaka (BLKP) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. adapun di bawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Bumu Lancang Kuning Pusaka dengan kualifikasi sebagai berikut :



1. Admin HR & GA

Tugas & Tanggung Jawab

  1. Mengelola data absensi dan lembur untuk di kirim ke pusat
  2. Update data karyawan serta validitasnya (database & data kontrak)
  3. Filling dokumen yang berkaitan dengan HR & GA
  4. Monitoring karyawan pabrik dan melaporkan ke pusat yang berkaitan dengan pelanggan serta kehadiran
  5. Melayani Permintaan pabrik yang berkaitan dengan HR & GA dengan sepenuh hati

Kualifikasi sebagai berikut

  1. Pendidikan min. SMA/D3/S1
  2. Memiliki Pengalaman dibidang HR&GA min. 1 tahun
  3. Memahami kontrak karyawan dan database
  4. Paham mengenai BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
  5. Pengalaman di dalam bidang purchasing
  6. Terbiasa dengan program absensi
  7. Rapih dan administrasi (wajib)
  8. Jujur,humble,dan cekatan
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan & deadline
  10. Penempatang : Samarinda
2. Costumer  Service / AR

Tugas & Tanggung Jawab

  1. Memproses PO dari input awal sampai proses faktur penjualan
  2. Membuat rekapan pemakaian coil harian
  3. Melakukan follow up cabang GIAS Group & menjaga hubungan baik dengan cabang
  4. Menjaga kordinasi internal maupun ekternal
  5. Membuat laporan yang di butukan CS/AR
Kualifikasi

  1. Wanita
  2. Pendidikan min D3/S1 Semua Jurusan
  3. Pengalaman dibidang Costumer Service (diutamakan)
  4. Mahir Ms.Office
  5. Jujur ,rajin , ramah
  6. Berinsiatif, komukatif ,dan proaktif
  7. Teliti, daya ingat kuat, cepat tanggap dan rapi
  8. Penemapatan : Samarinda
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan CV dan lamarannya di sini
: