Lowongan Kerja Di OKHOME Jakarta

OKHOME bertujuan untuk mendorong orang menghabiskan waktu mereka untuk hal-hal yang lebih bermakna karena kami percaya bahwa waktu adalah sumber yang terbatas. OKHOME adalah startup platform gaya hidup berbasis teknologi yang saat ini berfokus pada layanan perhotelan di pasar B2B dan B2C. Didirikan pada tahun 2017, Kami bertujuan untuk membantu orang mencapai kualitas hidup yang lebih baik dengan memberikan layanan yang unggul untuk menjadi asisten kebutuhan rumah Anda. Dengan memanfaatkan teknologi solusi inovatif dan manajemen sumber daya manusia, kami membuat kehidupan pelanggan kami lebih baik dan lebih baik setiap hari.

Kami peduli dengan hak-hak pasangan kami dan kualitas hidup mereka. Jadi ketika Anda menggunakan OKHOME, Anda membantu mitra kami serta kualitas hidup mereka & hak-hak mereka sebagai manusia.

OKHOME memiliki budaya datar di mana usia, orisinalitas, pendidikan, keluarga, dan lainnya tidak menjadi masalah, tetapi di mana tujuan, visi, dan kemampuan Anda penting.

Cari tahu lebih lanjut perjalanan kami melalui www.okhome.id

Instagram : @lifeatokhome

Bergabung dengan tim kami www.okhome.id/careers

Ikuti kami di media sosial kami

Instagram : https://www.instagram.com/okhome_cleaning

Facebook : https://www.facebook.com/okhomeindonesia/


Apa yang akan kamu lakukan:

1. Ambil kepemilikan atas masalah pelanggan yang dilaporkan dan lihat masalah hingga penyelesaiannya

2. Meneliti, mendiagnosis, memecahkan masalah, dan mengidentifikasi solusi untuk menyelesaikan masalah pelanggan

3. Ikuti prosedur standar untuk eskalasi yang tepat dari masalah yang belum terselesaikan ke tim internal yang sesuai

4. Memberikan umpan balik yang cepat dan akurat kepada pelanggan

5. Pastikan pencatatan dan penutupan semua masalah dengan benar

6. Menyiapkan laporan yang akurat dan tepat waktu

7. Mendokumentasikan pengetahuan dalam bentuk catatan dan artikel teknologi basis pengetahuan

8. Troubleshooting Hardware dan software

9. Ikuti SLA untuk masalah yang berkaitan dengan tingkat keparahan.


Kami sedang mencari seseorang yang:

1. Gelar sarjana di bidang Ilmu Komputer atau setara

2. Pengalaman kerja yang terbukti dalam dukungan teknis perusahaan, dukungan TI atau sebagai insinyur teknis

3. Pengetahuan mendalam tentang produk yang didukung oleh teknisi.

4. Keterampilan pemecahan masalah yang kuat

5. Memiliki kemampuan komunikasi tertulis dan verbal yang baik

6. Pergeseran termasuk akhir pekan


Manfaat

Kebijakan kerja jarak jauh

Tunjangan karyawan layanan OKHOME bulanan gratis

Asuransi swasta yang mencakup rawat inap, rawat jalan dan gigi termasuk keluarga hingga 3 anak

Fasilitas pertumbuhan pribadi karyawan dari kursus online, buku, e-learning dan lain-lain.

Program Kepemilikan Laptop dengan subsidi perusahaan

Insentif kompetitif bulanan (memenuhi syarat setelah peninjauan 3 bulan / lulus masa percobaan)


Dan yang paling penting adalah peluang untuk membuat dampak dengan menciptakan solusi inovatif yang memanfaatkan teknologi dan manajemen sumber daya manusia. Bangun satu aplikasi untuk memenuhi kebutuhan rumah dan menciptakan lebih banyak peluang kerja untuk level kerah biru!

CATATAN: Harap unggah portofolio Anda bersama dengan resume / CV Anda untuk dipertimbangkan untuk posisi ini.


Rentang Pembayaran tidak tersedia

Informasi gaji belum tersedia saat ini.